Sejak Munculnya Black Death,Asal Usulnya Akhirnya dapat Dipecahkan !!!

Gambar male bugs illness disease

Gigaspin88 – 675 tahun kemudian, ia berhasil mengungkap asal mula Black Death Pandemic, atau Penyakit Black Death, yang merenggut banyak nyawa.

Selama berabad-abad, para ilmuwan telah memperdebatkan penyebab pandemi yang menghancurkan dunia abad pertengahan.

Sebagai hasil dari diskusi, bagaimanapun, para peneliti telah menemukan lokasi yang tepat dari sumbernya, Kirgistan. Mereka melakukan analisis DNA pada reruntuhan makam kuno.

“Kami benar-benar berhasil mengakhiri perdebatan panjang tentang asal-usul Black Death,” kata sejarawan dan anggota tim Philip Slavin, yang diterbitkan di Nature, Rabu.

Pada tahun 1890, Slavin, seorang profesor di Universitas Stirling di Skotlandia, “selalu terpesona oleh kematian hitam”, menemukan petunjuk menarik yang menjelaskan situs pemakaman kuno di Kilgistan utara saat ini.

Dia melaporkan bahwa jumlah penguburan meningkat antara 1338 dan 1339, dan beberapa batu nisan menggambarkan orang-orang yang “meninggal karena wabah”.

“Jika kematian ekstrem terjadi dalam satu atau dua tahun, itu berarti sesuatu yang aneh sedang terjadi,” kata Slavin kepada wartawan.

“Tapi itu bukan hanya setahun. 1338 dan 1339 hanya tujuh atau delapan tahun sebelum wabah.”

Maria Spiro, seorang peneliti dan peneliti di Universitas Tübingen, menjelaskan bahwa Slavin bekerja dengan seorang ahli DNA tua untuk memisahkan DNA dari tujuh gigi yang terkubur di lapangan.

Karena ada banyak pembuluh darah di gigi, “ini memungkinkan peneliti untuk mendeteksi patogen yang ditularkan melalui darah yang dapat menyebabkan kematian pada manusia,” kata Spiro kepada AFP.

Setelah isolasi dan pengurutan, DNA dibandingkan dengan database ribuan genom mikroba.

“Salah satu serangan yang kami terima adalah serangan pestis Yersinia,” kata Spyrow.

DNA juga memiliki “pola kerusakan yang khas”, menunjukkan bahwa “kami prihatin dengan infeksi yang didapat orang tua setelah mereka meninggal.”

Berabad-abad yang lalu, epidemi mematikan yang dikenal sebagai Black Death dimulai.

Wabah Black Death dikaitkan dengan “Big Bang” yang disebabkan oleh wabah mendadak yang ditularkan oleh kutu hewan pengerat.

Para ilmuwan percaya ini mungkin telah terjadi pada awal abad ke-11, tetapi tanggalnya belum ditetapkan.

Situs Kesehatan Paling Terpercaya Dan Terbaik
Gigaspin88

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started